SPORTKU.COM

Alinka Hardianti dari tim BJM CGRT menggaet freestyle Reza SS menjadi navigator di kejuaraan nasional IXOR 2017 Banjarbaru.

Reza SS dikenal sebagai freestyle nasional dan konsisten mengikuti kejuaraan internasional freestyle motorcycle, seperti di German stuntday 2013, Amerika Serikat, dan Belgia. Kali ini Reza SS mendampiingi Alinka di Kejurnas IXOR Banjarbaru di kelas G1.

Alinka Hardianti dan Reza SS mendapatkan hasil positif di IXOR seri pertama ini dengan menempati posisi kedua, dibelakang offroader asing yaitu Douglas Mittag dan navigator Chag Graham. Alinka Hardianti dan Reza SS menggunakan Can Am UTV.

Tetapi sayang Reza SS tidak bisa mendampingi Alinka full series di IXOR 2017. “Saya tidak bisa menjadi navigator full series bersama Alinka, karena pertengahan tahun ikut event freestyle di Amerika Serikat,” jelas Reza SS.

“Sebelumnya Reza juga pernah menjadi navigator saya di IXOR 2015, tetapi tidak full series. Saya nyambung dengan Reza jadi mudah berkomunikasi di race. Tahun ini prestasi terbaik saya bersama Reza dengan meraih runner-up di kelas G1,” ungkap Alinka.

Aksi Reza SS di Belgia menggunakan Harley Davidson
reza-ss-645049de953a5fc.jpg

 

Baca Juga
TTI Optimis Rebut Gelar Kejurnas di Dua Balapan

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png