Force India Pakai Livery Baru Berwarna Pink

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: autosport.com | 15 March 2017

Livery Pink Force India

SPORTKU.COM

Force India bakal memakai livery baru di musim balap 2017: warna pink! 

Livery merah muda yang akan hadir pada mobil Force India terkait dengan sponsor baru yaitu perusahaan BWT yang bergerak di bidang Water Technology. Perusahaan ini memang memiliki warna ciri khas merah muda atau pink. Nantinya kedua mobil Sergio Perez dan Esteban Ocon berwarna pink pada seri awal GP Australia.

“Kedatangan BWT di Formula 1 adalah hal yang postif selama kami berlaga di Formula 1 selama 10 tahun. Kami juga mendapatkan warna baru yang lembut dengan merah muda dan akan menjadi sorotan media dengan livery baru ini,” jelas Vujay Mallya, bos Force India.

BWT Water Technology bukan yang pertama mendukung event motorsport seperti Formula 1. Sebelumnya BWT juga mendukung tim balap DTM Lucas Aue’s yang menggunakan mobil Mercedes pada tahun 2015. Tim DTM ini juga menggunakan livery berwarna pink, seperti sekarang yang digunakan oleh Force India.

Sergio Perez dan Esteban Ocon pebalap Force Indiaforce-india-2017-65402807af3d4bc.jpg

 

Baca Juga
Ferrari Bangkit dan Tunjukan Taringnya di 2017?

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company