Jayadi Racing Lakukan Riset dengan Para Sponsor

Text : Suhartono | Photo / Video : Andi Wahyudi | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2017

SPORTKU.COM

Jayadi Racing siap turun dengan dua pebalap andalannya di kompetisi Kejurnas IRS dan OMR Honda 2017.

Dengan nama resmi Daya Honda Showa V-Rossi Nissin FDR Jayadi Racing Team, Jayadi sebagai pemilik tim menggandeng Oki Ristan #86 dan Ocvan Irfana #9. Targetnya turun di Kejurnas IRS Kelas Sport 150cc dan OMR CBR 250 serta Honda Dream Cup (HDC) di Kelas 150cc Underbone Seeded.

Jayadi pun merasa sangat optimis bisa mencapai target musim ini. Terlebih lagi diakui olehnya jika dua pebalap andalannya itu juga miliki pengalaman balap dengan motor jenis sportbike. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan Jayadi merekrut Oki Ristan dan Ocvan Irfana.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main daler sepeda motor Honda di Jawa Barat juga menunjukann komitmennya mendukung kiprah tim dan pebalap Jawa Barat berpotensi di kancah balap motor nasional. Dukungan tim teknis dari AHASS juga menjadi bagian dari pengembangan tim Jayadi Racing.

Begitu halnya dengan Showa sebagai salah satu pemain besar di dunia suspensi masih memberikan kepercayaan kepada tim asuhan Ahmad Jayadi untuk bekerjasama termasuk dalam riset produk khususnya untuk kelas sport 250cc. Di mana tim ini akan mengandalkan tunggangan baru All New Honda CBR250RR.

Jayadi Racing juga mendapat dukungan dari velg V-Rossi, brand lokal yang telah teruji di arena balap road race sampai grasstrack. Nissin full system brake masih menjalin kerjasama dengan Jayadi Racing di tahun ini melanjutkan dukungan sebelumnya untuk memberikan dukungan teknis berupa sistem pengereman.

Kesinambungan partnership juga diperlihatkan oleh FDR, ban lokal dari pabrikan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI). Di luar nama-nama tersebut, FNI, pemain besar di industri otomotif spesialis valve tetap mendukung kiprah Jayadi Racing. Begitu juga dengan busi NGK, JTP, 168 Motorsport serta Respiro, brand lokal yang sudah mendunia bersama tim Gresini Racing di Moto2.

"Alhamdulillah dan terima kasih kita masih mendapatkan kepercayaan dari sponsor dengan konsep partnership yang strategis seperti yang kita lakukan dari awal untuk tetap bisa turun di kompetisi balap nasional di tahun 2017. Bagi kami, mereka tidak hanya sekadar sponsor, namun juga partner, sahabat sekaligus keluarga. Kita sama-sama bermitra dan saling menguntungkan berupa timbal balik, selain prestasi juga pengembangan riset produk-produk mereka di arena balap sebelum masuk ke pasar," ungkap Jayadi.

Baca Juga
Honda Jawa Barat Luncurkan Tiga Tim Baru Musim 2017
All New Honda CBR250RR Siap Terjun ke Dunia Balap 2017

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Hasil Drag Bike Pertamax Boyolali

Hasil Drag Bike Pertamax Boyolali

DRAG BIKE
Hasil Mizzle NHK Ultimate

Hasil Mizzle NHK Ultimate

ROAD RACE
Marquez-Rossi Podium, Vinales Gagal Finish

Marquez-Rossi Podium, Vinales Gagal Finish

MOTOGP
IRC Fasti 1 Terbukti Tangguh

IRC Fasti 1 Terbukti Tangguh

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company