Chris King Hadirkan Komponen Dalam Warna Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Chris King | Editor: Andi Wahyudi | 15 March 2017

Chris King Tawarkan Warna baru

SPORTKU.COM

Chris King telah dikenal dengan kualitas komponen hub, headsets dan BB (bottom bracket) dengan kualitas serta warnanya yang mencolok.

Kini produsen komponen yang berbasis Portland itu memperkenalkan pilihan warna baru pada komponennya di ajang North American Handbuilt Bicycle Show (NAHBS). Warna baru yang diusung adalah warna yang bergaya cerah dan matte.

Head set, hub dan BB Chris King baru muncul dalam finishing 3 warna matte, yakni Slate, Jet dan Emerald. Emerald (hijau) merupakan warna khusus, yang dikembangkan perusahaan tersebut bersama Moots Cycles.

Komponen Jet dan Slate akan tersedia pada musim semi tahun ini. Rider yang ingin mengganti komponen lamanya dengan komponen ini juga bisa mendapatkan dari 13 Maret hingga 12 Juni mendatang.

Komponen yang cukup mencolok yang bisa dijumpai di ajang NAHBS adalah komponen dengan warna matte brown yang berkelas atau yang disebut perusahaan tersebut dengan istilah Bourbon.

Sayangnya, komponen tersebut diproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit dan tampaknya hanya ditujukan bagi kalangan kolektor.

Hub Matte Slate
chris-king-tawarkan-warna-1665854cbcb4586.jpg

 

Baca juga
Fox Luncurkan Helm Enduro Proframe 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Kolaborasi Bianchi – Ferrari

Kolaborasi Bianchi – Ferrari

NEW PRODUCT
New Honda Jazz Resmi Mengaspal

New Honda Jazz Resmi Mengaspal

NEW PRODUCT
Tiga Komponen Sepeda Masuk Indonesia

Tiga Komponen Sepeda Masuk Indonesia

NEW PRODUCT
Fox Perkenalkan Program Baru

Fox Perkenalkan Program Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company