Nippon Paint Bidik Pasar Otomotif

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 16 March 2017

SPORTKU.COM

Biasa dikenal dalam penggunaannya untuk pengecetan properti, kini Nippon Paint kembali mengekspansi pasar otomotif Indonesia.

Melihat kebutuhan konsumen yang semakin beragam, Nippon Paint sebagai perusahaan coating terbesar keempat di dunia dan nomor satu di Asia Pasifik, kini merilis unit bisnis baru mereka yakni PT NP Auto Refinishes Indonesia.

Kehadiran unit bisnis baru Nippon Paint tersebut bertujuan untuk memberikan beragam produk pengecatan ulang berkualitas terbaik dan juga membantu konsumen dalam meningkatkan efisiensi pengecatan. Solusi menyeluruh dari Nippon Paint Auto Refinishes Indonesia telah membuat perusahaan ini menjadi pemain yang benar-benar menawarkan solusi otomotif lengkap di sektor industri pengecatan ulang di Indonesia.

"Hari ini (15/3), kami hadirkan Nippon Paint Auto Refnishes Indonesia (NPARI), sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tnggi di Indonesia," ujar Wee Siew Kim, CEO NIPSEA.

Seluruh produk NPARI dapat diperoleh di berbagai jaringan distribusi, yaitu bengkel resmi, bengkel perseorangan dan juga toko cat.

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE
Métailler Terancam Absen di Rampage

Métailler Terancam Absen di Rampage

HOT ISSUE
Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE
Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company