Indra Sjafri Bakal Seleksi Sejumlah Pemain Blasteran Eropa

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Muhammad Rusjdi | Editor: Andi Wahyudi | 16 March 2017

SPORTKU.COM

Pemain Indonesia yang memperkuat tim luar negeri akan melakukan seleksi pada 6 hingga 10 April 2017 mendatang.

Setelah menggelar sejumlah seleksi di tingkat regional maupun nasional, Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri akhirnya memanggil 35 nama pemain untuk mengikuti program latihan jangka panjang. Rencananya, latihan akan berlangsung di Lapangan Atang Sutisna, Cijantung, Jakarta Timur hingga 6 April 2017 mendatang.

Namun Indra mengaku akan kembali menggelar seleksi pada 6 hingga 10 April nanti. Hanya saja, pada tanggal tersebut seleksi hanya dilakukan kepada para pemain Timnas U19 yang bermain di luar Indonesia.

''Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Dan di tanggal 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi,'' kata Indra Sjafri.

Sebelumnya PSSI telah berkirim surat kepada sejumlah pemain Indonesia yang berada di berbagai negara lewat kedutaan besar Indonesia. Sejumlah pemain blasteran seperti Jack Brown dan George Brown diproyeksikan untuk bisa memperkuat Timnas U19 yang akan mengikuti Piala AFF U18 September mendatang.

Indonesia sendiri tergabung ke dalam Grup B pada gelaran AFF U18 mendatang bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company