SPORTKU.COM

Timnas Indonesia U22 bakal melakoni satu pertandingan lagi usai menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari. Tapi pelatih Luis Milla tidak puas!

Laga uji coba kontra Myanmar yang disiapkan oleh PSSI dalam mempersiapkan Timnas U22 menghadapi SEA Games 2017, ternyata dianggap belum cukup berarti bagi Luis Milla. Pasalnya, Milla berharap di bulan Maret anak asuhnya bisa melakoni dua pertandingan uji coba.

Belakangan memang santer terdengar kalau Arema akan diminta untuk menjadi lawan tanding Timnas U22. Namun nyatanya Milla membantah kabar tersebut dan menjelaskan bagaimana sebenarnya rencana pertandingan untuk anak asuhnya.

''Tidak, bukan melawan Arema. Setelah melawan Myanmar memang idealnya melakukan satu pertandingan lagi. Jadi nanti kami akan menggelar game internal di tanggal 25 Maret untuk melihat kembali kemampuan pemain,'' jelas Milla usai mendampingi anak asuhnya menjalani tes medis di bilangan Karawaci, Tangerang, Kamis, (16/3).

Sejak awal, Milla memang berencana untuk menjajal anak asuhnya melakoni dua pertandingan pada program pelatihan pertamanya kali ini. Karena itu, proses pelatihan akan berlangsung hingga sepuluh hari.

''Proses latihan ini memang cukup panjang. Kami akan berlatih hingga sepuluh hari ke depan. Nanti akan kita lihat bagaimana pemain beradaptasi dengan pola yang saya terapkan,'' terang Milla.

Meski ke-26 pemain telah tiba di tempat pemusatan latihan, namun di hari pertama Milla sama sekali tidak menggelar program latihan bagi para pemainnya. Di hari pertama ini memang sengaja difokuskan untuk melakukan tes kesehatan dan psikologis para pemain.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png