SPORTKU.COM

Sebelum seri perdana Formula 1 2017 dimulai, Renault Sport memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan terkait pembenahan unit daya mobil mereka.

Tim balap Renault Sport terus memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk terus mengembangkan mobilnya lebih baik lagi. Menurut Managing Director Renault Sport, Cyril Abiteboul, tim yang mengenakan livery kuning dan hitam ini memiliki perhatian khusus untuk tahun ini.

Seperti dilansir f1technical.net, Cyril Abiteboul, mengatakan kini tim Renault Sport fokus dalam pembenahan unit daya. "Kami harus fokus pada keandalan dengan perhatian khusus pada Energy Recovery System (ERS) yang sudah berjalan dengan baik. Semua orang di Enstone, telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan mobil dengan baik," jelas Abiteboul.

Adapun dua hal baru bagi Renault Sport ini adalah pengembangan yang mereka lakukan. Dua hal baru yang mereka perkenalkan di tahun ini adalah ICE dan ERS. Melihat performa Renault Sport saat tes pramusim, tim ini mengatakan puas karena RS 17 telah membawa dampak besar.

"RS17 tampak begitu indah dan kami pikir itu adalah platform yang baik untuk membangun kinerja yang akan memungkinkan untuk mencapai tujuan kami di 2017. Kami tahu dimana kami bisa mengatasi daerah tertentu. Kami pikir kami sudah selangkah lebih maju dengan kinerja mobil dan unit kekuatan baru," imbuh Abiteboul.

Tahun ini, Renault Sport mengandalkan dua pebalapnya yakni Jolyon Palmer dan Nico Hulkenberg.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png