SPORTKU.COM

Gulf Oil terus melakukan strategi untuk bisa bersaing sengit dengan kompetitor di Indonesia. Kolaborasi dengan Sevel turut dilakoni. 

Pelumas atau oli menjadi salah satu bagian penting dalam mendukung kinerja mesin, baik untuk sepeda motor maupun mobil. Pertumbuhan populasi kendaraan bermotor di Indonesia juga tentunya semakin mempersubur sektor industri pendukungnya termasuk salah satunya oli.

Hal tersebut mendorong PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) sebagai distributor oli Gulf di Tanah Air untuk terus meluncurkan strategi jitunya. Agar bisa bersaing dengan produk sejenis di Indonesia. Salah satu target market pelumas Gulf adalah anak muda Jakarta.

Guna memperlancar penetrasinya itu, GOLI melakukan kerjasama dengan Seven Eleven (Sevel) yang tersebar di berbagai titik di Jakarta. Pilihan ini pastinya bukan tanpa alasan. Kebiasaaan anak muda untuk berkumpul dan bersosialisasi menjadikan Sevel tempat yang sexy bagi Gulf Oil untuk menampilkan produk-produk unggulannya.

“Kini masyarakat dengan mudah mendapatkan Gulf Oil, sekalian nongkrong dan minum kopi bareng teman-teman. Kami memberikan harga spesial untuk produk Gulf Oil yang dijual di Sevel. Harga spesial ini menjadi semacam subsidi bagi konsumen untuk 'ongkos' ganti oli ke bengkel-bengkel terdekat,” ungkap Agung Sumargana selaku Nasional Sales Manager PT GOLI.

Untuk menyambut kerjasamanya dengan Sevel, pabrikan pelumas asal Amerika ini juga bakal menghadirkan legenda Manchester United (MU), Denis Irwin dan David May. Mereka berdua akan dihadirkan di Sevel Panglima Polim tanggal 18 Maret 2017 mendatang.

Baca Juga
Bardahl Luncurkan Pelumas Motor Terbaru
Aksi Sosial Bardahl Lakukan Renovasi Masjid

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png