Honda Daya Racing Kenalkan Tim Balapnya

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Awd | 17 March 2017

SPORTKU.COM

Musim balap 2017 segera dimulai. Para tim balap juga sudah bersiap adu cepat di trek balap untuk menjadi yang terbaik.

Salah satu tim yang bakal meramaikan arena balap 2017 adalah Honda Daya Racing yang merupakan bagian dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer wilayah Jawa Barat.

Tahun ini, Honda Daya Racing meneguhkan tekadnya untuk kembali meramaikan balap nasional dengan menurunkan 3 tim andalannya yaitu Honda Daya Trijaya Racing, Honda Daya Golden Racing dan Honda Daya Jayadi Racing. Ketiganya akan turun di berbagai arena balap seperti Indospeed, Motoprix, Honda Dream Cup dan event-event balap lainnya.

"DAM sejak tahun 2005 sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada tim binaan yang berkancah di ajang balap baik regional maupun nasional. Harapan kami dengan tiga tim binaan ini bisa memberikan prestasi yang terbaik di arena balap nasional," ujar Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Baca Juga
Tiga Tim Balap Asuhan DAM
DAM Luncurkan Honda CRF250 Rally

  • facebook share

RELATED NEWS

Galeri Foto Kejurnas IRS

Galeri Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED
Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

MOTO2
Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company