SPORTKU.COM

Corsa MT Cross masih jadi andalan tim Bali MX di ajang Kejurnas Motocross 2017 dengan tiga crossernya sekaligus.

Corsa Bali MX menurunkan tiga crosser andalannya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross 2017. Tiga crosser itu adalah Diva Ismayana di Kelas Kejurnas MX2, Gede Saka di Kelas Kejurnas SE85cc, dan satu lagi crosser cilik Reyhan Reza di Kelas Kejurnas SE 50cc.

Corsa pun semakin intim dengan tim Bali MX besutan Tjok Vicky. Dengan harapan untuk lebih memperkuat hubungan kedua belah pihak untuk saling memberikan supportnya. Para crosser Bali MX mengandalkan Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16.

"Corsa tidak hanya memberikan support semata kepada tim Bali MX. Tapi dalam kerjasama ini Corsa juga sekaligus melakukan riset dan improvement untuk terus mengembangkan produk Corsa MT Cross agar lebih sesuai dengan permintaan pasar," ungkap Agung Cahyono, Brand Activation Corsa.

"Kami memberikan apresiasi kepada Bali MX. Untuk improvement kami juga sudah banyak menerima masukan dari para crosser dan tim Bali MX. Dengan kunjungan tim Bali MX ke pabrik PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) yang menjadi produsen ban Corsa itu sangat membantu tim kami untuk melakukan improvement. Untuk selanjutnya development, kita akan selalu melakukan inovasi," pungkas Ilham, Marketing Product Development PT MASA.

Tim Bali MX pun mengawali musim balap garuk tanah musim ini di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta pada akhir pekan kemarin. Di sirkuit sepanjang 1,2 kilometer itu, tim Bali MX mampu memberikan penampilan terbaiknya dengan membawa pulang piala.

Baca Juga
Keseruan Seri 1 Kejurnas Motocross 2017 di Sirkuit Tambakrejo (Video)
Corsa Masih Gandeng Tim Bali MX di Kejurnas Motocross 2017

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png