Target Sean Gelael Tahun Ini Harus Lebih Tinggi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 17 March 2017

SPORTKU.COM

Setelah berkpirah selama satu musim penuh di GP2 2016, Sean Gelael kini harus menunaikan target yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Musim lalu di GP2 2016, Sean Gelael ditargetkan untuk bisa menuntaskan setiap balapan di 15 besar. Untuk tahun ini sendiri, target tersebut kembali dinaikan oleh sang Ayah, Ricardo Gelael.

Bukan tanpa alasan Ricardo Gelael menetapkan target yang lebih tinggi di tahun ini. Menurutnya, berbekal pengalaman tahun lalu yang cukup signifikan, musim ini seharusnya Sean bisa lebih tinggi lagi.

"Namun, untuk bicara target musim ini, kita akan melihat dari hasil sesi latihan di Barcelona," ujar Ricardo Gelael.

Sedikit kilas balik keberhasilan Sean Gelael di tahun lalu. Musim kemarin Sean juga langsung mendapatkan podium pertamanya di sirkuit Red Bull Ring Austria dengan finish di posisi kedua, dibelakang rekan setimnya Mitch Evans. Sean berharap, musim keduanya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Sean Gelael jalani tes pramusim F2 2017sean-gelael-f2-2017-63852b5979a1cb6.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1
Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

FORMULA 1
Langkah Pertama Sean di F1

Langkah Pertama Sean di F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company