SPORTKU.COM

Pebalap WTCC Tom Coronel tahun ini kembali mengaspal di WTCC. Seperti tahun sebelumnya, ROAL Motorsport masih menjadi naungan Coronel.

Persaingan ketat WTCC 2017 sepertinya kembali memanas. Hal ini tercermin melalui beberapa pebalap yang telah melakukan kontrak kerjasama baru dengan tim balap. Dari beberapa pebalap yang telah menandatangi kontrak, salah satunya adalah Tom Coronel, yang kembali berada di bawah naungan ROAL Motorsport.

Bergabungnya pebalap senior di grid WTCC ini akan menambah semarak persaingan. Resmi kembali memperkuat ROAL Motorsport, Coronel mengatakan bangga dan sangat semangat menatap kompetisi tahun ini.

"Saya sangat bangga bahwa saya telah berhasil menjadi bagian di grid untuk musim WTCC 2017," ujar Coronel seperti dilansir FIAWTCC.com. Dirinya pun mengatakan tidak ada perubahan signifikan dari segi settingan mobil.

"Secara teknis, tidak akan ada terlalu banyak perubahan pada mobil," tambahnya. Tekad pria kelahiran Belanda ini pun semakin kuat, dirinya ingin berada di depan lawannya pada musim ini.

"Sticker 'eat my dust' yang berada di bumper belakang mobil tetap saya tempel dan mari kita berharap akan ada banyak pebalap lain yang bisa melihat tanda tersebut di tahun ini," imbuh Coronel.

Tim ROAL Motorsport sendiri ini dipimpin langsung oleh juara WTCC Roberto Ravagila yang meluncurkan timnya pada 2011 silam.

Tom Coronel (tengah) kembali memperkuat ROAL Motorsport di 2017wtcc-2017-harsya--6839367527b52a0.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png