Tom Coronel Kembali Bersinergi dengan ROAL Motorsport

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : FIA WTCC | Editor: Andi Wahyudi | 17 March 2017

SPORTKU.COM

Pebalap WTCC Tom Coronel tahun ini kembali mengaspal di WTCC. Seperti tahun sebelumnya, ROAL Motorsport masih menjadi naungan Coronel.

Persaingan ketat WTCC 2017 sepertinya kembali memanas. Hal ini tercermin melalui beberapa pebalap yang telah melakukan kontrak kerjasama baru dengan tim balap. Dari beberapa pebalap yang telah menandatangi kontrak, salah satunya adalah Tom Coronel, yang kembali berada di bawah naungan ROAL Motorsport.

Bergabungnya pebalap senior di grid WTCC ini akan menambah semarak persaingan. Resmi kembali memperkuat ROAL Motorsport, Coronel mengatakan bangga dan sangat semangat menatap kompetisi tahun ini.

"Saya sangat bangga bahwa saya telah berhasil menjadi bagian di grid untuk musim WTCC 2017," ujar Coronel seperti dilansir FIAWTCC.com. Dirinya pun mengatakan tidak ada perubahan signifikan dari segi settingan mobil.

"Secara teknis, tidak akan ada terlalu banyak perubahan pada mobil," tambahnya. Tekad pria kelahiran Belanda ini pun semakin kuat, dirinya ingin berada di depan lawannya pada musim ini.

"Sticker 'eat my dust' yang berada di bumper belakang mobil tetap saya tempel dan mari kita berharap akan ada banyak pebalap lain yang bisa melihat tanda tersebut di tahun ini," imbuh Coronel.

Tim ROAL Motorsport sendiri ini dipimpin langsung oleh juara WTCC Roberto Ravagila yang meluncurkan timnya pada 2011 silam.

Tom Coronel (tengah) kembali memperkuat ROAL Motorsport di 2017wtcc-2017-harsya--6839367527b52a0.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company