Empat Wakil Indonesia Terbang Ke Markas Manchester United

Text : M Rusjdi Alatas | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 17 March 2017

Chevrolet Fan Cup 2017

SPORTKU.COM

Sebanyak 35 fans sepakbola dari sembilan negara di Asia terpilih sebagai pemenang Chevrolet Fan Cup 2017. 

Lebih dari 2,400 video dan foto telah diterima dari penggemar Manchester United Indonesia, sejak 19 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017. Sebagai jawaban para fans Indonesia yang termasuk dari 9 negara, yang ditantang untuk menunjukan rasa cinta dan passion mereka terhadap Manchester United melalui kompetisi sosial media.

Empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia telah terpilih, yaitu Afrizal Fajar Sodiq dari Yogyakarta, Iffa Luthfiana dari Demak, Eri Prastiyo dari Jakarta, dan Berry Ginting dari Jakarta. Saat berada di Manchester, para pemenang akan menyaksikan langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Crystal Palace.

Mereka juga akan bertemu dan dilatih langsung oleh pemain legendaris Manchester United di Manchester United Soccer School yang berada tepat di fasilitas latihan tim utama di Aon Training Complex.

Pengalaman paling tidak terlupakan dari seluruh kegiatan tersebut, adalah merasakan pertandingan sebagai pemain professional, termasuk menggunakan ruang ganti pemain dan berjalan di terowongan yang dilewati oleh para pemain, sebelum bertanding di rumput Stadion Old Trafford di berbagai pertandingan.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengucapkan selamat bagi para pemenang, ''Di tahun kedua penyelenggaraan Chevrolet Fan Cup ini, kami telah menerima respon yang sangat baik dari para fans berat Manchester United di Indonesia. Menentukan pemenang merupakan keputusan yang sulit, tapi ke-4 pemenang terpilih adalah mereka yang layak dan pantas mendapatkan kesempatan ini. Kami harap mereka mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dan menikmati rangkaian kegiatan di Manchester, bersama para pemenang Chevrolet Fan Cup dari seluruh dunia.''

''Berjalan di rumput Old Trafford adalah sebuah impian bagi kebanyakan fans Manchester United, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar dapat merasakan pengalaman tersebut,'' kata Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director.

''Chevrolet Fan Cup dapat mewujudkan impian tersebut. Program ini memberikan kesempatan yang unik untuk terhubung kepada klub, dan memberikan para supporter kami kesempatan untuk berada di lapangan tempat beberapa pertandingan terbaik pernah digelar, dalam sebuah stadion yang menjadi saksi momen-momen terbaik dalam sepakbola,'' tambahnya.

Baca Juga
Legenda Manchester United Tanggapi Penyataan Mourinho

  • facebook share

RELATED NEWS

Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

Michelin Indonesia Gandeng Marquez-Pedrosa

HOT ISSUE
Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

Marquez-Pedrosa Gaungkan Safety Riding

HOT ISSUE
Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda

HOT ISSUE
HBD Serap 32 Ribu Bikers

HBD Serap 32 Ribu Bikers

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company