Scott Sports Rekrut Andrew Neethling

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Scott Sports | Editor: Dedi Hermawan | 18 March 2017

SPORTKU.COM

Rider downhill (DH) Andrew Neethling bergabung ke Scott Sports. Itu terungkap dari pengumuman resmi yang dirilis produsen sepeda Scott tersebut.

Scott Sports menilai Andrew Neethling bergabung ke dalam timnya setelah ia tampil di berbagai ajang Piala Dunia dan kejuaraan DH internasional lainnya.

Akan tetapi, di tim barunya ini Andrew tampaknya akan lebih banyak berperan di luar arena race.

“Andrew akan transisi sebagai duta merek, melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia dengan sepeda trail dan DH untuk bertemu orang baru, membuat cerita dan akhirnya mendorong mereka untuk bersepeda gunung,” demikian pernyataan Scott Sport dalam siaran pers.

Andrew sendiri merasa gembira dapat bergabung dengan Scott Sports.

“Saya sangat bersemangat dan termotivasi bergabung dengan Scott Sports. Ini jelas merupakan keputusan besar untuk menjauh dari balap penuh waktu dan transisi ke peran yang baru. Namun saya, merasa sangat baik dan percaya diri dengan dukungan dari Scott. Tujuan saya adalah untuk mempromosikan olahraga bersepeda dan mudah-mudahan bisa mendapatkan lebih banyak orang yang bersepeda dan menikmati olahraga yang telah memberikan saya begitu banyak hal,” kata Andrew.

Dalam waktu dekat, Andrew akan menuju ke Selandia Baru untuk bertemu dengan teman lamanya, Brendan Fairclough, untuk memproduksi film terbarunya.

Untuk diketahui, sebelumnya Andrew Neethling tergabung dalam skuad Polygon UR Team, tim yang didukung oleh pabrikan sepeda nasional, Polygon.

Andrew Neethling

andrew-neethling-bergabung-ke-533572e58a1bc51.jpg

 

Baca juga
Thrill Turunkan Rider MTB Andalannya 
Polygon PVR Team Optimistis Raih Hasil Positif di Setiap Race 

 

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Era Baru MotoGP 2019

Era Baru MotoGP 2019

HOT ISSUE
Astra Siaga Jalur Mudik

Astra Siaga Jalur Mudik

HOT ISSUE
Lappartient Kandidat Presiden UCI

Lappartient Kandidat Presiden UCI

HOT ISSUE
Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

Spanyol Larang Penggunaaan Rem Cakram

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company