TTI Ingin Rebut Juara Gymkhana Melalu Demas Agua

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 18 March 2017

SPORTKU.COM

Toyota Team Indonesia (TTI) secara resmi memperkenalkan pebalap untuk turun di dua balapan yaitu Kejurnas Gymkhana dan Kejurnas ITCC 2017.

TTI menurunkan empat pebalap di Kejurnas Gymkhana 2017 yaitu Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, dan Demas Agil yang kembali direkrut oleh Toyota Team Indonesia. Untuk Gymkhana menggunakan dua jenis mobil yaitu Toyota Agya turun di kelas Umum A, dan Toyota Etios berlaga dikelas Umum F modifikasi (FFA).

Sedangkan di Kejurnas ISSOM Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 max, TTI turunkan dua pebalap yaitu Haridama Manopo dan Alinka Hardianti. Untuk di ITCC, Toyota Team Indonesia menurunkan All New Toyota Yaris.

“TTI kali memiliki pebalap yang baru direkrut kembali di Kejuaraan Nasional Gymkhana 2017 yaitu Demas Agil. Kami berharap dengan hadirnya Demas bisa merebut kembali kelas umum A dan F modifikasi (FFA),” jelas Dimitri Fitra, Manager Operational TTI.



  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Ngedrift Bareng Sebelum Kejurnas Drifting

Ngedrift Bareng Sebelum Kejurnas Drifting

DRIFT
Alasan Julian Johan Pilih Drifting

Alasan Julian Johan Pilih Drifting

DRIFT
GT Radial Tidak Pilih Kasih

GT Radial Tidak Pilih Kasih

DRIFT
Trik Demas Agil untuk Podium

Trik Demas Agil untuk Podium

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company