Ditinggal Demas Agil NFT Optimis Juara di Gymkhana Solo

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 18 March 2017

SPORTKU.COM

Tim Nos Fajar Tran (NFT) tetap optimis meraih juara di Kejurnas Gymkhana seri pertama Solo, walaupun ditinggalkan oleh Demas Agil.

"Walaupun tidak diperkuat Demas Agil tetapi kami tetap optimis bisa juara di Gymkhana seri pertama Solo. Kami masih memiliki pebalap handal lainnya untuk tampil terbaik di Solo ini," jelas Toto Micdar Owner NFT.

Tim asal Makasar ini kali diperkuat dengan pebalap baru yaitu Febrizky, yang merupakan adik kandung Demas Agil. Selain itu NFT masih memiliki pebalap senior James Sanger yang menjadi lawan terberat Demas Agill dari TTI.

NFT turun didua kelas bergengsi yaitu kejuaraan umum A dan umum F modifikasi (FFA). Skuatnya terdiri dari Toto Michdar, Batara Michdar, Rizadhi, James Sanger, A Firdaus, Ildo, Jamal Al Jufri, dan Febrizky.   

James Sanger akan menjadi pesaing terberat NFT
galeri-incs-seri-5-ee19b4b2b3.jpg

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

F1nale, selebrasi F1 terakhir Malaysia

F1nale, selebrasi F1 terakhir Malaysia

FORMULA 1
ISSOM Pindah Ke BSD

ISSOM Pindah Ke BSD

TOURING
Livery Baru Haas F1 Team

Livery Baru Haas F1 Team

FORMULA 1
NFT Berdiri Karena Komunitas Sulsel

NFT Berdiri Karena Komunitas Sulsel

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company