SPORTKU.COM

Meski dikelilingi pebalap yang lebih hebat, tahun ini Deni Rommel lebih siap untuk menantang musim balap ETCC 2000 2017.

Musim balap 2017 khususnya kelas ETCC akan semakin menarik. Terlebih ada beberapa pebalap yang naik kelas. Salah satu kelas ETCC yang diramalkan akan semakin sengit adalah ETCC 2000.

Hal tersebut juga dilontarkan oleh pebalap ETCC 2000, Deni Rommel, yang merasakan aroma persaingan tersebut. Ditemui dalam acara BMW E30 Register, Rommel mengatakn peta persaingan semakin sengit dan ketat.

"Untuk tahun ini akan nambah berat persaingannya," buka Rommel. Adapun nama-nama pebalap yang menjadi perhitungan Rommel antara lain adalah pebalap senior yang telah malang melintang di kancah tersebut.

"Untuk kelas ini (2000) ada nama-nama seperti Om Rudi SL, Fadhil, Benny Santoso dan Zharfan, mereka kan orang-orang lama dan senior semua. Saya lebih melihat untuk belajar dari pengalaman dengan mereka, bagaimana caranya untuk melihat dari musim lalu," jelas Rommel.

Meski dihadapkan oleh pebalap yang senior, namun Rommel tidak gentar. Ia meyakinkan diri untuk tampil lebih baik lagi di setiap laga.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png