SPORTKU.COM

Memperluas jaringan distribusi, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) menjalin kerjasama dengan 7-Eleven (Sevel).

Penandatanganan kerjasama GOLI dengan Sevel dilakukan di jaringan Sevel Panglima Polim, Jakarta Selatan, (18/3). Tujuan kerjasama ini tak lain untuk semakin memberikan kemudahan bagi para bikers dalam pelayanan kebutuhan pelumas.

Kebiasaaan anak muda yang sering melakukan aktivitas dan menjadikan Sevel tempat nongkrong, diyakini GOLI bisa menaikkan omset penjualannya. GOLI pun sudah menyiapkan beberapa strategi untuk bisa membuat para bikers kepincut membeli pelumas Gulf di Sevel.

"Saya mewakili Gulf Oil Indonesia, hari ini kita secara official meluncurkan kerjasama dengan Sevel untuk memasarkan produk kita. Gulf Oil sendiri merupakan pabrikan tertua di dunia sejak 1901. Kita di Indonesia strategi pemasarannya fokus dengan produk high-end. Kita akan melakukan terobosan dengan menjual produk di modern channel," ungkap Adi Tjahjono, Marketing Director GOLI.

Istimewanya, dua mantan pemain legendaris asal klub sepakbola Manchester United (MU), Dennis Irwin dan David May juga ikut hadir di Sevel Panglima Polim. Terkait dengan MU, konsumen yang melakukan pembelian pelumas Gulf di Sevel bisa mendapatkan merchandise Manchester United dengan harga spesial.

"Merchandise akan bertahap, untuk kali ini baru ada kaos, topi dan jaket. Tapi sebenarnya ada banyak yang kita punya, ada payung, bola dan t-shirt. Dengan pembelian oli Gulf di Sevel dapat diskon 50 persen. Tapi bisa beli langsung merchandise MU, tapi gak ada diskon."

"Untuk sementara kita masih fokus di Sevel, belum ada ketertarikan untuk brand lain. Pilih Sevel karena memiliki bikers community dan fans MU kebanyakan adalah bikers. Harga oli Gulf di Sevel antara Rp45-200 ribu," imbuh Adi Tjahyono.

Gulf Oil datangkan dua pemain legenda MU ke Sevel Panglima Polim, Jakarta

oli-gulf-gandeng-sevel-55169c687348bd4.JPG

 

Baca Juga
Gulf Oil Gandeng Sevel

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png