SPORTKU.COM

Leatt selama ini dikenal sebagai produsen pelindung leher di dunia MTB. Tapi perusahan tersebut sebenarnya telah berubah.

Setelah mengembangkan produk helm, hydration packs dan sarung tangan, Leatt kini juga memproduksi apparel. Apparel tersebut berupa jaket, jersey dan celana pendek. Terdiri dari 27 varian yang berbeda, apparel tersebut diklaim cocok untuk digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

Pada varian jersey, Leatt memiliki jersey lengan panjang DBX 4.0 Ultraweld dan jersey lengan pendek DBX 3.0. Jersey lengan panjang memiliki fitur menarik, diantaranya antiangin dan antiair. Fitur lainnya adalah lubang ventilasi pada laser-cut, pelindung pada siku dan cetakan silikon di belakang yang dapat menempel di celana.

Sedangkan pada jersey lengan pendek, jersey tersebut diklaim ringan dan dapat bernapas. Jersey juga dilengkapi fitur konstruksi kerah yang kompatibel dengan pelindung leher.

Sementara itu, jaket DBX 5.0 berupa jaket yang memiliki 3 lapisan bahan HydraDri dan anti air dengan rating 20,000/20,000mm serta ventilasi. Jaket ini juga dirancang kompatibel dengan pelindung leher.

Seperti jaket, celana DBX 5.0 juga terbuat dari bahan HydraDri dan memiliki 3 lapis bahan, tahan air dan dapat bernapas. Celana ini juga dirancang untuk membuat rider tetap nyaman saat melakukan pedalling.

jaket DBX 5.0
leatt-perkenalkan-jajaran-apparel-97543b813455040.jpg

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png