SPORTKU.COM

GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 1 berlangsung seru di Solo, Jawa Tengah (19/3). Dengan mempertandingkan tiga kelas bergengsi.

Kelas bergengsi antara lain kejuaraan umum A, F modifikas (FFA), dan B penggerak roda belakang. Selain itu Kejurnas Gymkhana putaran pertama ini dibanjiri oleh peserta, tercatat 208 starter yang turun diberbagai kelas. 

"GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran 1 banyak diikuti oleh peserta dan semakin seru dengan beberapa pebalap yang berpindah tim. Jadi peta persaingan semakin rata serta semakin seru disaksikan. Antusias masyarakat Solo cukup besar dengan memadati arena Gymkhana yang diselenggarakan di stadion Manahan," Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Retail Businees PT Gajah Tunggal Tbk. 

Untuk kelas umum A dimenangkan oleh Adrian Septianto yang mengukuhkan waktu 47.668detik. Lalu untuk posisi kedua diraih oleh James Sanger dari tim Nos Fajar Trans (NFT) dengan selisih waktu yang sangat tipis yaitu 0,1detik atau 47.669detik. 

Dikelas umum A sangat menegangkan dengan perbedaan waktu yang sangat tipis dan sulitnya lintasan karena banyaknya genangan air di lintasan. Gymkhana seri pertama sempat diguyur hujan sore harinya, yang membuat lintasan basah dan licin. 

Adrian Septianto kuasai kelas kejurnas nasional Agymkhana-for-news-by-7050532d9d280fe.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png