SPORTKU.COM

James Sanger dari tim Nos Fajar Trans kuasai kelas  modifikasi F di GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Putaran 1.

Pebalap senior ini mendapatkan persaing ketat dari mantan rekan satu timnya Demas Agil, yang kni membela Toyota Team Indonesia (TTI). James Sanger mengukuhkan waktu tercepat 44.082detik, sedangkan Demas Agil meraih waktu 44.119detik. 

Awalnya catatan waktu tercepat dipegang oleh Anjasara Wahyu dari tim TTI dengan catatan waktu 44.320detik. Tetapi itu tidak berlangsung lama karena James Sanger cepat mengambil alih dengan mengalahkan waktu Anjasara. 

Tetapi pebalap NFT dari Makasar ini belum bernafas lega, karena masih ada dua pebalap yang belum start yaitu Demas Agil dan Adrianza Yunial yang keduanya dari TTI. Suasana pun sangat menegangkan saat Demas Agil berada digaris start. Tetapi sayang Demas belum bisa mengungguli waktu milik James Sanger, dengan perbedaan waktu yang sangat tipis. 

"Ini kemenangan diawal musim yang sangat baik untuk membuka seri selanjutnya. Perlawanan sangat menegangkaan dan butuh konsentrasi penuh. Selain itu lintasan sebagian ada yang basah jadi butuh strategi khusus dan tekanan angin yang tepat," jelas James Sanger. 

NFT berhasil pertahankan juara di kelas F Modifikasigymkhana-for-news-by-157971ce9859e52.JPG

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png