SPORTKU.COM

Sukses dengan gelaran 1st Online Design Contest Riding With Style 2016, kini MBtech kembali menantang modifikator untuk gelaran keduanya.

MBtech Online Design Contest Riding With Style 2017 kembali dihadirkan oleh MBtech awal Maret ini. Kontes yang diperuntukan bagi para modifikator jok ini dimulai dari 1 Maret hingga 16 Mei 2017 mendatang. Kontes ini pun terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas, modifikator hingga seatmaker pun dapat mengikuti kontes ini.

Adapun syarat yang diperuntukan bagi para peserta adalah harus menggunakan bahan original MBtech seluruh varian seperti MBtech Riders-Cruiser, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium-Carrera.

Bagi peserta yang mengikuti kontes tersebut, cukup mengirimkan hasil karya jok yang telah dikustom dalam bentuk image, dan harus sesuai regulasi yang telah ditetapkan. Dari image tersebut, peserta harus menguploadnya ke sosial media MBtech.

Meskipun kontes ini bersifat online, namun untuk proses penjurian tetap mengedepankan kriteria sebagai acuan. Adapun bobot penilaian diantaranya adalah kreatifitas desain figur, kreatifitas desain grafis, kualitas pengerjaan, pemilihan warna, serta jumlah like dan share.

Sebagai hadiah, MBtech telah menyiapkan banyak hadiah senilai belasan juta rupiah bagi sepuluh nominator MODDCRWS 2017 serta t-shirt eksklusif edisi terbatas MBtech.

Kontes modifikasi jok MBtech 2017mbtech-modifikasi-2017-976836015fd7559.jpg

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png