SPORTKU.COM

Marco Melandri kini menjadi kesayangan Ducati. Terlebih lagi setelah pebalap Italia itu berhasil mengampil podium di gelaran WSBK 2017.

Kedatangan Melandri ke kubu Aruba.it Racing - Ducati membuat pabrikan Italia itu semakin sumringah. Melandri sepanjang dua seri World Superbike (WSBK) 2017 sudah memberikan dua catatan manis. Dengan mengakhiri balapan di podium ketiga, masing-masing di Australia dan Thailand.

Atas prestasinya tersebut, Melandri pun diajak oleh pabrikan Italia untuk berkunjung ke pabrik Ducati di Thailand. Kunjungan Melandri ke pabrik Ducati Thailan dilakukan setelah tampil di Seri 2 WSBK 2017 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand belum lama ini.

Dalam kunjungannya, Melandri juga ditemani oleh Superbike Project Director, Ernesto Marinelli dan Managing Director Gabriele Piaggio. Dalam kesempatan ini, Melandri dan Ernesto Marinelli berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para pegawai pabrik.

“Suasana di Thailand selalu luar biasa. Masyarakatnya sangat ramah, passion mereka untuk sepeda motor terbukti dari hasil karyanya, khususnya di pabrik ini. Saya kagum dengan etika kerja mereka yang sangat teliti, dari para teknisi hingga produksi. Saya sangat bangga untuk mewakili brand ini dalam trek balap di seluruh dunia,” ujar Melandri.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik ini dan secara langsung melihat bagaimana standar kualitas di Italia dilaksanakan di Thailand. Racing memiliki dampak secara langsung kepada pengembangan produk, dan kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelanggan kami, serta para rider - produk terbaik dari Ducati,” tambah Ernesto.

“Kami sangat antusias dan senang karena Marco dan Ernesto menyempatkan diri berkunjung ke pabrik motor Ducati Thailand diantara jadwal mereka yang padat. Di Asia, kami memberikan pengalaman Ducati yang premium dan unik yang sama dengan Italia. Kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan dari passion kami dan menunjukkan komitmen Ducati di kawasan ini," tutup Gabriele.

Pabrik Ducati Thailand sendiri dibangun untuk menyediakan supply sepeda motor Ducati di kawasan ASEAN. Pabrik Ducati Motor Thailand memiliki area seluas 22.000 m2 dan merupakan tempat perakitan semua lineup dari brand Italia ini dengan standar kualitas yang sama tinggi seperti pusat Ducati di Bologna, Italia.

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png