Janji Tim Gajser Setelah Double Winner di MXGP Argentina 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 20 March 2017

SPORTKU.COM

Tampil buruk di MXGP Indonesia, tim Honda tebus kesalahannya di Argentina dengan double winner lewat penampilan Tim Gajser.

Ini menjadi raihan pertamanya di MXGP 2017. Tim Gajser dua kali podium pertama dengan tunggangan Honda CRF450RW. Bukan hanya Tim Gajser yang mempersembahkan podium untuk Honda, tapi Evgeny Bobryshev juga finish kedua di Race 2.

Pada rangkaian Seri 3 MXGP 2017, Honda menang sempurna. Tiga podium dibawa pulang sekaligus. Penampilan Tim Gajser memang sudah terlihat unggul sejak babak kualifikas dengan raihan waktu tercepat. Start pole position, kemenangan Tim Gajser semakin mudah dia dapatkan.

Race 1, Gajser memiliki gerbang yang baik ketika dengan cepat berhasil melewati Glen Coldenhoff (Red Bull KTM Factory Racing) di beberapa tikungan pertama. Tim Gajser pun mulai memimpin balapan. Dia terus terus mengamankan jarak dengan Jeremy Van Horebeek yang berada di posisi kedua.

Tak kalah seru, Race 2 crosser Slovenian itu memiliki pesaing kuat Clement Desalle. Tamil tenang, Tim Gajser akhirnya berhasil kalahkan Clement Desalle. Kemenangan Tim Gajser kali ini disusul rekan setimnya Evgeny Bobryshev. Sedangkan Clement Desalle justru hanya finish ketiga.

"Saya benar-benar bahagia dan itu benar-benar akhir pekan yang sempurna. Saya benar-benar menikmati trek. Banyak penonton di sini dan itu bagus untuk mendengar mereka bersorak ketika saya datang melewati mereka di lap terakhir. Mereka telah membuat beberapa perubahan ke trek tahun ini," ungkap Tim Gajser.

"Musim ini tidak dimulai dengan cara yang terbaik tetapi saya telah bekerja sangat keras dan melakukan latihan di rumah, saya tidak pernah berhenti bekerja dan kini melunasinya. Ini masih di awal musim, tapi saya bertujuan untuk balapan dengan konsisten dan mendapatkan lebih banyak podium," janji Tim Gajser.

Baca Juga
Tim Gajser Double Winner di MXGP Argentina 2017
Sponsor di MXGP Indonesia 2017, JP Helmet Kecewa (Video)

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

MXGP
Tomac Kecanduan Podium

Tomac Kecanduan Podium

AMA SUPERCROSS
Diva Ngantuk Saat Balap Malam

Diva Ngantuk Saat Balap Malam

MOTOCROSS
Kembalinya Tim Bali MX Corsa

Kembalinya Tim Bali MX Corsa

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company