SPORTKU.COM

Evgeny Bobryshev mematahkan prediksinya sendiri saat tampil di Seri 3 MXGP 2017 di Argentina akhir pekan kemarin.

Dalam kondisi tidak sehat, crosser Honda tersebut memaksa tampil di Seri 3 Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di Patagonia, Argentina akhir pekan kemarin. Namun hasilnya mengejutkan, meski dalam kondisi kurang fit, pebalap asal Rusia itu berhasil podium kedua di Race 2.

Sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi, Evgeny Bobryshev tampil kurang maksimal. Itu karena dirinya sedang tidak sehat setelah terindikasi keracunan makanan saat berada di Indonesia beberapa waktu lalu. Tak heran jika saat kualifikasi hanya bisa catatkan waktu terbaik kelima.

Akan tetapi usahanya untuk bisa tampil lebih baik bahkan melampui harapannya sendiri. Pada Race 1, Evgeny Bobryshev harus bersaing sengit dengan Jeremy Van Horebeek, Clement desalle dan Romain Febvre. Bersaing selama beberapa lap, Evgeny Bobryshev masih kalah saing dan hanya finish kelima.

Tidak puas dengan raihannya di Race 1, Evgeny Bobryshev tampil lebih spektakuler. Rasa sakit karena keracunan makanan tak dia hiraukan. Hal itu tak menghalangi dirinya untuk bisa menembus garis finish kedua. Evgeny Bobryshev berhasil mengambil podium kedua dari Jeremy Van Horebeek pada lap-lap akhir.

"Saya sakit setelah dari Indonesia dan saya tidak melakukan pelatihan. Saya hanya berada di tempat tidur untuk menunggu pulih. Karena ini saya benar-benar tidak berharap untuk datang ke sini dan berada di podium. Saya hanya berharap bisa mendapatkan hasil lebih baik setiap hari, bahkan kemarin di kualifikasi saya masih merasakan rasa sakit di perut," ungkap Evgeny Bobryshev.

"Hari ini jauh lebih baik dan saya merasa lebih baik dalam diri saya. Trek adalah jenis race yang saya sangat suka yang membantu saya. Tim membuat perubahan yang baik pada sepeda motor, jadi saya merasa baik dengan sepeda motor. Saya berterima kasih kepada tim untuk ini. Saya menjadi ketiga secara keseluruhan poin," pungkasnya.

Baca Juga
Janji Tim Gajser Setelah Double Winner di MXGP Argentina 2017
Sponsor di MXGP Indonesia 2017, JP Helmet Kecewa (Video)

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png