SPORTKU.COM

Hasil mengejutkan diraih Rinaldo SA yang juara dikelas B Gerak Roda Belakang di Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana Putaran 1.

Rinaldo SA peslalom muda yang tidak diunggulkan ini mampu meraih juara dengan catatan waktu tercepat 35.698detik. Peslalom yang belum memiliki tim ini mampu mengalahkan tim besar dan peslalom senior lainnya. 

Awalnya, pada babak final Kejurnas Gymkhana, Adrian Septianto dari tim HTJRT Achilles sudah menguasai kelas B dengan catatan waktu 35.832 detik. Tetapi itu tidak berlangsung lama, karena Rinaldo SA mengambil alih catatan waktu dikelas B.

"Saya tidak menyangka memenangkan kelas B ini karena sebenarnya minim persiapan dengan mobil Toyota Starlet. Saya sangat senang bisa menang karena ini kemenangan pertama saya," jelas Rinaldo SA.

Sementara juara kedua diraih oleh Rinaldo SA dari tim HTJRT Achilles, dan posisi ketiga ditempati Inung Jonggrang yang menggunakan mobil pick-up Suzuki ST100. Kelas B banyak diikuti oleh pebalap pemula yang baru turun di Kejurnas Gymkhana dan didominasi oleh mobil pick-up.    

Kelas B didominasi oleh mobil pick-upgymkhana-for-news-by-85650f03aa68d49.JPG

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png