Valtteri Bottas Akui Sulit Kalahkan Lewis Hamilton

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Dedi Hermawan | 22 March 2017

SPORTKU.COM

Tahun pertama bergabung di Mercedes menjadi tantangan bagi Valtteri Bottas. Menurutnya tahun ini adalah musim yang sulit baginya.

Masuk dalam skuad terkuat selama tiga tahun terakhir, Valtteri Bottas merasakan sebuah tantangan tersendiri. Ia merasa tahun ini akan menjadi tahun yang sulit. Pasalnya ia harus mengalahkan rekan satu timnya, Lewis Hamilton yang menjadi favorit Juara Dunia untuk tahun 2017.

Meskipun dirasa sulit, pebalap kelahiran Finlandia merasa bisa dan mampu untuk mengalahkan pebalap nomor satu tim Silver Arrow tersebut. "Ini akan menjadi tahun yang sulit untuk melawan Lewis Hamilton," ujarnya.

"Dia seorang pebalap yang besar dan seorang Juara Dunia. Sedangkan saya belum berhasil memenangkan perlombaan sehingga dalam teori, kemungkinan besar dia masih bisa menjadi juara. Tapi saya tahu bahwa saya mampu dan bisa memenangkan balapan," sambung Bottas.

Mendapat kontrak satu tahun bersama Mercedes dianggap Bottas sebagai kesempatan khusus yang diberikan, oleh karena itu ia akan bertekad untuk membuktikan kemampuannya untuk jangka panjang.

"Saya tahu ini adalah kesempatan khusus dan saya memiliki banyak hal untuk membuktikan agar bisa mengamankan tempat saya untuk jangka waktu yang panjang," imbuh Bottas.

Guna memotivasi dirinya agar tampil maksimal sepanjang tahun ini, Valtteri Bottas telah meneguhkan hati untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Toto Wolff kepada dirinya. "Saya berada di sini untuk menang, itulah satu-satu hal yang saya pegang," pungkas Bottas.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Mercedes Berhasil Unggul Berkat Bottas

Mercedes Berhasil Unggul Berkat Bottas

FORMULA 1
Alonso Uji Coba Mesin Spec3

Alonso Uji Coba Mesin Spec3

FORMULA 1
Honda Pangkas Bobot di WTCC

Honda Pangkas Bobot di WTCC

WTCC
Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company