TKM Kirim Dua Pebalap Muda Kejuaraan Gokart Internasional

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 22 March 2017

Dua Pegokart Muda Berlaga Singapura

SPORTKU.COM

TKM Racing menurunkan dua pebalap muda Tirta Alim dan Maouri Simon di Kejuaraan Rok Cup Asia yang berlangsung di Singapura.

Keberangkatan dua pegokart muda itu merupakan bagian dari regenerasi yang dilakukan TKM Racing. Keduanya menggantikan Kezia Santoso, Keanon Santoso, dan Gezha Sudirman yang kerap tampil di Kejuaraan Rok Cup Asia. TKM Racing, yang dibina oleh Yongliek Santoso ini ingin meregenerasi pebalap muda untuk menambah jam terbang di Kejuaraan gokart internasional.

Menurut TKM Racing, dua pebalap muda ini menjadi ujung tombak baru bagi TKM dan sudah melakukan persiapan matang baik fisik maupun kemampuan.

“Harapannya kedua pebalap ini bisa menaikkan jam terbang karena secara skill dan fisik mereka sudah siap diberi target menjadi juara melanjutkan tradisi podium bagi TKM,” ungkap Yongliek Santoso, bos TKM Racing. 

“Dengan mengikuti kejuaraan internasional pengalaman dua pebalap ini akan bertambah. Serta dalam waktu dekat mereka sudah bisa menjadi penerus Kezia, Keanon, atau Gezha Sudirman."

Kejuaraan Rok Cup Asia sendiri berlangsung di Singapura akhir pekan ini pada 25 – 26 Maret 2017. Tirta Alim dan Maouri Simon berangkat Rabu malam, (22/3) menuju Singapura. 

TKM Racing pupuk regenerasi muda pegokart nasional
eshark-rok-cup-2017-92193156005c5ba.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

ITCC
Seri Pamungkas F2 Championship 2017

Seri Pamungkas F2 Championship 2017

FORMULA 2
Williams Racing Gaet Robert Kubica

Williams Racing Gaet Robert Kubica

FORMULA 1
Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company