Perkuat di Pasar Asia, Polygon Hadir di Taipei International Cycle Show

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Dedi Hermawan | 22 March 2017

Polygon di Taipei Cycle Show

SPORTKU.COM

Untuk terus memperkuat posisinya di pasar global, Polygon kembali mengikuti pameran berskala internasional. Taipei International Cycle Show 2017 di Taiwan.

Keikutsertaan Polygon di pameran sepeda terbesar di Asia tersebut menjadi sarana promosi yang efektif dalam memperkenalkan teknologi dan inovasi yang dikembangkan pabrikan sepeda nasional itu, memperkuat brand-image di skala global serta memperluas partnership.

“Sejak tahun 2012, Polygon sudah berpartisipasi di Taipei International Cycle Show dan keikutsertaan di tahun 2017 sebagai bentuk konsistensi untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global,” tegas Marketing Communications Polygon Bikes Internasional Devina Susilo.

Taipei International Cycle Show adalah salah satu pameran sepeda internasional yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) - organisasi non profit terkemuka di Taiwan. Pameran ini berlangsung pada 22 hingga 25 Maret mendatang.

Taipei International Cycle Show memiliki daya tarik tersendiri bagi Polygon, selain beberapa pameran internasional lainnya yang juga aktif diikuti Polygon sebagai wahana untuk memperkuat brand positioning-nya di kancah global, terutama kawasan Asia-Pasifik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran tahun ini diadakan di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1, TWTC Exhibition Hall, dan selalu mengundang perhatian kalangan industri serta antusias sepeda berkat inovasi yang kerap kali muncul pada acara tersebut.

Pada tahun 2016, event ini diikuti oleh 1.104 exhibitor, yang terdiri dari produsen sepeda, aksesori sepeda serta produk terkait dan dipadati 41.621 pengunjung yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Salah satu sepeda yang ditampilkan Polygon 

polygon-hadir-di-taipei-59414178d1ed278.jpg

 

Baca juga
Polygon PVR Team Optimistis Raih Hasil Positif di Setiap Race 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Pameran Produk Taiwan di Jakarta

Pameran Produk Taiwan di Jakarta

BUSINESS & TECHNOLOGY
Performa Baru Pelumas Deltalube

Performa Baru Pelumas Deltalube

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intip Fitur New Discovery

Intip Fitur New Discovery

BUSINESS & TECHNOLOGY
Willbern Luncurkan Dua Produk Terbarunya

Willbern Luncurkan Dua Produk Terbarunya

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company