Pulih Cedera, Pascal Wehrlein Akan Cetak Poin

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: motorsport.com | 23 March 2017

Pascal Wehrlein Optimis Cetak Poin

SPORTKU.COM

Pascal Wehrlein dari tim Sauber Formula 1 sudah merasa bugar untuk tampil di Grand Prix Australia setelah pulih cedera.

Pebalap asal Jerman ini menahan sakit di bagian punggung saat tampil di tes pramusim kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona beberapa waktu lalu. Ia mengalami cedera punggung saat berlaga di kejuaraan Race of Championship Amerika Serikat.

“Setelah tes pramusim di Barcelona saya melanjutkan latihan fisik untuk memulihkan cedera punggung. Latihan itu cukup keras dan berlangsung setiap hari, agar saya bisa tampil di Grand Prix Australia,” jelas Wehrlein.

Pada tes pramusim Barcelona Sauber merupakan tim paling lambat dalam catatan waktu. Tetapi tim ini relatif tidak mengalami masalah pada mobilnya selama tes itu.

“Mobil kami tidak mengalami masalah pada tes pramusim Barcelona kemarin. Sedangkan tim lain masih sibuk dengan permasalahan mobil. Kami memiliki peluang bagus untuk F1 2017 dengan mobil C36 dan optimis cetak poin,” tambah Pascal Wehrlein.

Berbeda dengan musim lalu, Sauber kini dibekali dengan mesin Ferrari terbaru yang sama digunakan oleh tim Scuderia Ferrari

Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein dari tim Sauber sauber-467516e0677a755.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E
Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company