Etape 3 Cape Epic Makin Panas

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cape Epic | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Youtube | 23 March 2017

SPORTKU.COM

Memasuki etape 3, kejuaraan MTB XC beregu Cape Epic berakhir dengan sprint yang seru, baik pada kategori Putra dan Putri.

Pada etape ini kategori Putra, Christoph Sauser/Jaroslav Kulhavy (Investec-Songo-Specialized) sukses mengklaim podium pertama dan menjadi kemenangan etape keduanya secara berturut-turut.

Hasil itu juga mempersempit gap waktu mereka dengan pemimpin klasemen umum, Manuel Fumic/Henrique Avancini (Cannondale Factory Racing XC), menjadi tinggal 80detik.

Sedangkan pada kategori Putri, race masih didominasi tim Ascendis Health dan Meerendal CBC. Etape ini sendiri dimenangkan oleh duo rider Robyn de Groot/Sabine Spitz (Ascendis Health) yang berhasil unggul atas Esther Suss/Jennie Stenerhag (Meerendal CBC).

Bagaimana jalannya race di Afrika Selatan itu? Simak videonya!


sauser-dan-kulhavy-raih-31901d147b6dd36.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Menari di Lembah Matahari

Menari di Lembah Matahari

ENDURO
Fairclough Keluar dari Rampage 2017

Fairclough Keluar dari Rampage 2017

FREERIDE & SLOPESTYLE
Piala Dunia DH 2018 Lebih Berat

Piala Dunia DH 2018 Lebih

DOWNHILL
Highlights PD XCE Belgia

Highlights PD XCE Belgia

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company