Sebastien Vettel Alami Kemajuan di FP2 GP Australia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 24 March 2017

SPORTKU.COM

Lewis Hamilton yang membela tim Mercedes tampil prima dengan kembali memimpin sesi latihan bebas kedua (FP2) di Grand Prix Australia.

Menariknya, kali ini Hamilton dibayangi oleh rival terberatnya Sebastian Vettel dari tim Scuderia Ferrari. Lewis Hamilton mengukuhkan catatan waktu tercepat 1:23.620, sedangkan Vettel dibelakangnya 0,5detik.

Naiknya Vettel keposisi kedua memberikan sinyal positif bagi tim Ferrari yang mengalami kemajuan disektor mesin. Selain itu Grand Prix Australia akan menjadi seru dengan persaingan yang terjadi antara Mercedes dan Ferrari.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh Valtteri Bottas yang saat ini barada di tim Mercedes. Pebalap Mercedes ini juga dibayangi oleh Kimi Raikkonen dari tim kuda jingkrak. Sedangkan dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen terlempar ke posisi lima dan enam.

Hasil bagus di FP2 juga diraih oleh Carlos Sainz Jr dari tim Toro Rosso yang berada diperingkat Toro Rosso. Carloz Sainz lebih percaya diri dengan mesin baru milik Renault, dan optimis bisa menempati sepuluh besar. Hasil konsisten juga diraih oleh Romain Grosjean dari tim Haas.

Hamilton kembali tercepat di FP2 GP Australia
gp-australian-2017-upload-30712669b97c20b.jpg

 

Baca Juga
Lewis Hamilton Tercepat di Sesi Latihan Bebas Pertama

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company