Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa LX dan Vespa S Bermesin i-get

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 24 March 2017

SPORTKU.COM

PT Piaggio Indonesia meluncurkan generasi terbaru Vespa LX dan Vespa S. Keduanya memiliki banyak ubahan termasuk penggunaan mesin i-get.

Dikenal dengan berbagai produk premiumnya, Piaggio Indonesia terus menunjukkan komitmennya untuk konsumen setianya di Tanah Air. Menjawab keinginan generasi anak muda masa kini, Piaggio menghadirkan line up teranyar Vespa LX dan Vespa S, jumat (24/3) di Jakarta.

Baik Vespa LX maupun Vespa S kini dibebani dengan mesin generasi terbaru i-get (Italian Green Experience Technology) berkapasitas 125cc. Teknologi i-get generasi kedua ini diklaim Piaggio memiliki banyak keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

"Vespa LX dan S sudah kita bekali dengan teknologi i-get. Mesin i-get generasi pertama dan kedua ini beda jauh. Mulai dari crankshaft berubah dan juga vibrasi lebih rendah. Performa juga lebih baik begitu juga emisi gas buangnya," ungkap Marco Noto La Diego, Prsident Director Piaggio Indonesia.

Desain dari Vespa LX dan Vespa S bermesin i-get juga diberikan sentuhan baru. Seluruh detail mulai saluran pembuangan hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik mesin juga telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan performa.

"Sejauh ini yang paling banyak keluhan memang dari rear bracket dan CVT. Dan itu banyak faktor, dari perawatan juga berpengaruh. Kalau untuk dimesin i-get sudah jauh tereduksi. Mesin i-get sebelumnya sudah dipakai di Sprint dan Primavera tapi dengan mesin 150cc," imbuh Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director Piaggio Indonesia.

Vespa LX i-get 125cc tersedia dalam pilihan warna Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), dan Giallo Lime (Yellow Lime). Model ini dibanderol Rp29,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sementara Vespa S i-get 125cc memiliki pilihan warna Grigio Titanic (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte). Model ini dibanderol Rp31,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Vespa LX i-get 125cc dan Vespa S i-get 125cc juga dilengkapi aksesoris tambahan untuk melengkapi karakter dan kepribadian berkendara. Aksesoris ini diberikan dalam beberapa kemasan, terutama bagi mereka para bikers pecinta modifikasi.

Baca Juga
Jajal Langsung Kawasaki Versys-X 250 di Medan Menantang
Gita dan Kilo, 'Gerobak' Otomatis dari Piaggio

  • facebook share

RELATED NEWS

Produk Baru Accelera di GIIAS

Produk Baru Accelera di GIIAS

NEW PRODUCT
Koleksi Helm MTB Bell 2018

Koleksi Helm MTB Bell 2018

NEW PRODUCT
JP Industries Rilis Motif Baru

JP Industries Rilis Motif Baru

NEW PRODUCT
Busi Untuk Mobil Balap

Busi Untuk Mobil Balap

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company