Pegolf Danny Masrin Berjaya di IGT Seri III

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Indonesian Golf Tour | 24 March 2017

Indonesian Golf Tour Seri III

SPORTKU.COM

Putaran final Tugu Pratama Indonesia Golf Invitational, Seri III Indonesian Golf Tour, suguhkan pertarungan menarik antara dua pegolf terbaik Indonesia.

Berlangsung di Damai Indah Golf-BSD Course, (24/3), kedua pegolf: Danny Masrin (professional) dan Naraajie Emerald R.P. (amatir) bersaing ketat dalam perolehan skor hingga hole 18.

Danny yang sempat absen di seri II Indonesian Golf Tour (IGT) berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Danny menutup permainan pada putaran akhir ini dengan skor 68 (empat di bawah par), dan mengumpulkan skor total 13 di bawah par (203).

Perolehan skor Danny sempat diimbangi Naraajie pada hole 4, sama-sama mencetak 10 di bawah par. Namun, Danny bisa menambah tiga birdie dan menyelesaikan sembilan hole pertama dengan 13 di bawah par.

Sebaliknya, Naraajie tetap bertahan di angka 10 di bawah par. Skor ini bertahan hingga hole 17. Di hole 18, Naraajie membuka peluang untuk menipiskan selisih skor setelah pukulan keduanya bisa menempatkan bola di green dengan menyisakan jarak sekitar 50 cm dari hole. 

Sayang, Naraajie gagal memasukkan putt eagle-nya, dan harus puas dengan skor birdie. Pegolf amatir berusia 16 tahun ini harus mengakui kekalahan dengan selisih dua pukulan dari Danny.

“Saya akui ini permainan terketat saya sepanjang IGT saat berada di grup terakhir. Naraajie itu pemain yang sangat bagus. Di beberapa green bola dia lip out. Seandainya itu tidak terjadi, saya yakin ia bakal jadi juara. It’s not his best day,” ujar Danny yang meraih hadiah Rp51 juta dari total hadiah Rp300 juta yang disediakan.

Sementara Naraajie menyabet gelar the Lowest Amateur (pegolf amatir terbaik). Ini merupakan gelar keduanya secara berturut-turut setelah Seri II IGT Februari lalu. Membukukan dengan empat birdie dan satu bogey di hari terakhir, Naraajie tidak terlalu kecewa dengan hasil hari ini.

“Saya cukup puas karena bisa melakukan perlawanan ketat dengan professional terbaik Indonesia. Sayang, putt saya kurang bagus hari ini, sehingga tidak maksimal,” kata Naraajie.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Indonesian Golf Tour Seri 5

Indonesian Golf Tour Seri 5

GOLF
Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

Gelar PGA Pertama Adam Hadwin

GOLF
Final Igt Seri 2

Final Igt Seri 2

GOLF
Igt Seri 2

Igt Seri 2

GOLF

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company