NFT Pasang Target Juara Kejurnas Gymkhana 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 24 March 2017

SPORTKU.COM

Nos Fajar Trans (NFT) meraih sukses di Kejurnas Gymkhana Solo dengan kuasai kelas F modifikasi bersama pebalap andalannya, James Sanger.

Di Kejurnas Gymkhana 2017 Nos Fajar Trans (NFT) kembali pasang target tinggi dengan menjuarai dua kelas bergengsi yaitu A umum dan F modifikasi (FFA). NFT menurunkan 12 pebalap dan dua diantaranya adalah pebalap baru yaitu Daus dan Febrizky.

“Untuk Gymkhana Solo hasil cukup memuaskan dengan juara dikelas FFA, dan runner-up dikelas umum A. Seri pertama ini persiapan kami minim, mobil masih menggunakan spesifikasi tahun lalu. Seri kedua di Lampung baru kita akan upgrade mobil dan turun full tim,” jelas Toto Michdar owner sekaligus pebalap NFT.

NFT klaim seri pertama Kejurnas Gymkhana Solo ini menjadi arena untuk membaca persaingan antar tim. ”Di Solo ini kami membaca peta persaingan dan spesifikasi mobil lawan. Setelah itu seri kedua kami baru persiapkan spesifikasi mobil yang lebih matang,” tambah Toto Michdar.

Simak Juga
Aksi Kemenangan James Sanger

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

TKM Racing Konsisten di Gokart

TKM Racing Konsisten di Gokart

TEAM TO TEAM
Garage 57 Bangkit Kembali

Garage 57 Bangkit Kembali

TEAM TO TEAM
KFC Cycling Team

KFC Cycling Team

TEAM TO TEAM
Tim MTB UBL-69er

Tim MTB UBL-69er

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company