Parjo 6 Ganti Logo dan Gandeng Komunitas Lifestyle

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 25 March 2017

SPORTKU.COM

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017 bakal hadir lebih meriah tanggal 1-2 April mendatang. Dengan konsep baru, Parjo 6 pindah lokasi.

Tak seperti gelaran-gelaran Parjo sebelumnya, Gusno Production tahun ini akan menggelarnya di Museum Purna Bhakti di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Target 25 ribu pengunjung pun optimis bisa didapatkan oleh Gusno Production selama dua hari event Parjo 6.

Dengan konsep beda, Parjo 6 kini tak hanya sekadar menjadi ajang jual beli, tetapi juga menjadi wadah kreatifitas industri kreatif anak muda seperti custom garage, clothing, pomade, pin stripe, graffiti, tattoo, barbershop, sneakers enthusiast, musik dan lainnya.

Sementara untuk bisa menggaet pengunjung lebih banyak, Parjo 6 juga tak hanya menggandeng komunitas otomotif. Tapi lebih luas lagi dengan mengundang para penghobi lifestyle.

Seperti apa keseruan yang bakal dihadirkan oleh Gusno Production di parjo 6 nanti. Simak wawancara eksklusif SPORTKU.com dengan Suharlan Hasbi selaku Chief Marketing Officer Gusno Production.

  • facebook share

RELATED NEWS

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

ACTUAL
Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL
Semarak HUT WCI Jakarta

Semarak HUT WCI Jakarta

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company