Lama Absen di Road Race, Doni Tata Kembali ke Kejurnas IRS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 25 March 2017

SPORTKU.COM

Doni Tata kembali turun balap di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2017 setelah absen selama dua tahun.

Penampilan Doni Tata di Kejurnas IRS 2017 tentu menambah aroma baru. Musim ini pebalap dari Yogyakarta itu memastikan diri untuk turun penuh di Kejurnas IRS 2017. Turun perdana di Kelas Sport 250cc, Doni Tata mengaku masih banyak melakukan adaptasi.

"Di Seri 1 ini pertama kali saya turun balap setelah dua tahun absen balap di road race. Di Seri 1 ini masih cukup berat karena persiapan yang kurang dan performa motor juga belum menemukan settingan yang baik. Target paling tidak bisa masuk lima besar atau podium," ungkap pebalap Mahadaya Abirawa PME Garuda Racing Team.

Doni Tata pun akan fokus di Kejurnas IRS 2017. Artinya, mantan pebalap Moto2 ini juga pilih meninggalkan Kejurnas Motocross yang selama dua tahun terakhir dia tekuni. "Di motocross hanya untuk latihan fisik. Di motocross juga cukup berat karena saya basicnya dari road race," imbuhnya.

Lama tak 'mencium' aspal balap Sentul, Doni Tata pun mengungkapkan jika saat ini banyak kemajuan dari para pebalap khususnya di Kelas Sport 250cc.

Mau tahu kabar lengkap Doni Tata, simak video eksklusif dari SPORTKU.com.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Wayne Rainey Puji Semangat Rossi

Wayne Rainey Puji Semangat Rossi

MOTOGP
Rasa Hormat Rossi Untuk Vinales

Rasa Hormat Rossi Untuk Vinales

MOTOGP
Sukses Knalpot Cream-pie Sisi Kiri

Sukses Knalpot Cream-pie Sisi Kiri

ROAD RACE
Yamaha Gantungkan Hidup ke Komunitas

Yamaha Gantungkan Hidup ke Komunitas

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company