Marquez Mulai Khawatir dengan Performa Vinales

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportkuc.om | Editor: Andi Wahyudi | 25 March 2017

SPORTKU.COM

Marc Marquez mulai khawatir dengan performa pesaing barunya Maverick Vinales. Di FP 1 MotoGP Qatar 2017, Marquez kalah cepat darinya.

Marquez membuka hari latihan bebas pertama di Sirkuit Losail dengan catatan waktu positif. Meski kalah cepat dari Vinales, namun Marquez hanya terpaut +0.596detik. Di mana Vinales yang menjadi pebalap tercepat catatkan waktu 1menit 54.316detik.

Tentu ini menjadi ancaman besar bagi Marquez dan juga para pebalap lainnya. Memang tak ada yang mustahil jika nantinya bisa saja Vinales yang akan menangi balapan MotoGP Qatar 2017.

Sejak sesi pramusim beberapa waktu lalu, kecepatan Vinales memang luar biasa. Pacuan balapnya Yamaha M1 mampu menghantarkan dirinya di posisi puncak. Pebalap berusia 22 tahun itu pun digadang-gadang akan menjadi jawara di seri pembuka MotoGP 2017.

Namun berbekal pengalaman, bukan hal mudah untuk bisa menaklukkan juara bertahan Marquez. Punya data dari musim lalu tentu menjadi andalan Marquez untuk bisa menaklukkan Sirkuit Losail dengan motor balapnya Honda RC213V.

"Hari pertama ini cukup positif karena dua minggu yang lalu kami tidak menyelesaikan tes dengan baik, sementara hari ini saya punya perasaan yang lebih baik dengan sepeda motor," buka Marquez.

"Kami mulai dengan setup yang berbeda dan kami melakukan pekerjaan yang baik. Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, terutama pada sisi elektronik," imbuh rekan setim Dani Pedrosa.

"Maverick (Vinales) benar-benar cepat tapi itu yang diharapkan, dan di pihak kami, kami sedang bekerja keras di garasi kami untuk mencoba dan menemukan kompromi yang baik dengan setup," tutupnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Balap DAM Borong Podium

Tim Balap DAM Borong Podium

ROAD RACE
OMR Yamaha vs Honda

OMR Yamaha vs Honda

ROAD RACE
Abraham Bertahan di Aspar Team

Abraham Bertahan di Aspar Team

MOTOGP
Adrian Kembali Mendulang Poin

Adrian Kembali Mendulang Poin

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company