Juara Nasional Gokart Turun di ISSOM 2017

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 26 March 2017

Dua Pegokart Turun di ISSOM

SPORTKU.COM

Dua pebalap gokart turun di balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul (26/3).

Dua pegokart itu adalah Keanon Santoso yang turun di Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max, dan Gezha Sudirman yang berlaga di European Touring Car Championship (ETCC) 2000. Keanon menggunakan mobil Honda Jazz, sedangkan Gezha memakai BMW E36. 

"Saya mengikuti ITCC di ISSOM ini untuk mengisi waktu luang sebelum berlaga di Formula Masters, yang berlangsung di pertengahan tahun ini. Ini pertama kali saya ikut balapan touring di ISSOM dan tidak ada target," jelas Keanon Santoso. 

Sedangkan Gezha Sudirman ingin mencoba balapan touring yang belum pernah dilakukan, "Saya ingin mencoba balapan touring dan mencoba sensasinya. Turun di ETCC 2000 karena mobil yang tersedia hanya BMW untuk kejuaraan ETCC 2000," ungkap Gezha Sudirman. 

Keanon Santoso merupakan juara nasional di kejuaraan Eshark Rok Cup Indonesia di Kelas Senior Rok 2016. Sedangkan Gezha Sudirman juara nasional di Kelas Junior Rok tahun 2016 lalu. Pada musim balap Gokart tahun 2017 ini keduanya akan bersaing langsung di kelas yang sama yaitu Senior Rok. 

Gezha Sudirman juara nasional Junior Rok 2016issom-seri-1-qtt-55354cd0d165e93.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Sosok Cantik Di Sisi Pebalap

Sosok Cantik Di Sisi Pebalap

FORMULA 1
Komentar Bos Prema Tentang Sean

Komentar Bos Prema Tentang Sean

FORMULA 2
Tidak Ada Tempat untuk Lauda

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

FORMULA 1
Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company