Tiga Pebalap Jepang Berhasil Menangi Race 2 ATC Qatar 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : ATC | 26 March 2017

Pebalap Jepang Kuasai ATC Qatar

SPORTKU.COM

Para pebalap Asia Talent Cup (ATC) berhasil menyelesaikan Race 2, Minggu (26/3). Tiga pebalap Jepang berhasil podium.

Setelah Race 1 dibatalkan, akhirnya Yuki Kunii yang start dari posisi pole berhasil finish terdepan di Sirkuit Losail, Qatar. Yuki Kunii bungkus waktu tercepat 31menit 27.750detik selama 14 lap di trek sepanjang 5,38kilometer.

Terpaut hanya +0.009detik, Ryusei Yamanaka yang melakukan start dari baris kedua atau grid lima mampu mengungguli para pesaingnya. Ryusei Yamanka finish tepat di belakang Yuki Kunii.

Di podium ketiga masih diduduki pebalap Jepang. Kali ini adalah Haruki Noguchi yang start dari posisi grid 4 dan hanya tertinggal +0.096detik dari Yuki Kunii.

Sementara itu, empat pebalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT) masih belum bisa finish di podium juara. Kendati demikian, mereka masuk posisi 10 besar. Dimulai dari Lucky Hendriansya di posisi 7, Gerry Salim ke-8, Irfan Ardiansyah menemtapi urutan 9, dan Erfin Firmansyah ke-12.

Satu lagi pebalap Indonesia atas nama Bima Arfin harus puas di posisi ke-16.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Farhan Double Winner Kejurnas Supermoto

Farhan Double Winner Kejurnas Supermoto

SUPERMOTO
Diva Kuasai Kejurnas Supermoto Sentul

Diva Kuasai Kejurnas Supermoto Sentul

SUPERMOTO
Hasil Kejurnas Supermoto Sentul

Hasil Kejurnas Supermoto Sentul

SUPERMOTO
Fadly, Perdana Balap Supermoto

Fadly, Perdana Balap Supermoto

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company