Pertamax Motorsport Drag Bike Team Rekrut Dua Joki di Kejurnas Drag Bike 2017

Text : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 28 March 2017

SPORTKU.COM

Pertamax Motorsport Drag Bike Team siap rebut podium di Kejurnas Drag Bike 2017 dengan menambah skuad barunya.

Pertamax Motorsport resmi merekrut dua joki muda berprestasi, Dicky Galeh Ardiansyah dan Alfan Imas Dwi Nandar. Duet joki muda andalan Pertama Motorsport Drag Bike Team pun siap menggetarkan dunia balap trek lurus.

Dua joki muda yang lebih akrab disapa Dicky GA dan Alfan Cebonk ini telah memulai debutnya sebagai dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team di ajang Kejurnas Drag Bike 2017 akhir pekan kemarin di Sirkuit Jalan Ahmad Yani, Tulungagung, Jawa Timur.

Dicky yang pada Mei mendatang genap berusia 18 tahun ini juga mengungkapkan rasa bangganya dapat bergabung bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team.

“Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk bergabung dan didukung penuh oleh Pertamax Motorsport, karena ini merupakan sesuatu yang baru di dalam karier saya,” jelasnya.

Begitu pula dengan Alfan yang berusia 20 tahun, selain menyampaikan kepuasannya dapat bekerjasama dengan Pertamax Motorsport, dia juga menaruh optimis untuk bisa memperoleh hasil maksimal bersama tim.

“Saya mengucap syukur karena tahun ini bisa direkrut oleh Pertamax Motorsport. Saya dan Dicky sebagai pebalap-pebalap muda dapat merasakan pengalaman yang berharga yang tentunya juga memberikan pelajaran dan ilmu-ilmu baru," ungkapnya.

“Saya berharap agar Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa terus bersaing dengan lawan-lawan tangguh lainnya serta dapat menjadi juara umum di akhir musim kompetisi nanti,” pungkas Alfan.

Beberapa kelas yang akan diikuti oleh Dicky dan Alfan adalah:
Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 130cc
Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 200cc
Kelas Kejurnas DB Sport 2 Tak Frame Standard s/d 155cc
Kelas Kejurnas DB Matic 4 Tak Tune Up s/d 200cc

  • facebook share

RELATED NEWS

Kilas Balik MotoGP Inggris

Kilas Balik MotoGP Inggris

MOTOGP
Thomas Luthi Digaet Tim MotoGP?

Thomas Luthi Digaet Tim MotoGP?

MOTOGP
Tim Balap DAM Borong Podium

Tim Balap DAM Borong Podium

ROAD RACE
OMR Yamaha vs Honda

OMR Yamaha vs Honda

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company