Suzuki Bike Meet 2017 Akhiri Acara di Cisarua

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 28 March 2017

Suzuki Bike Meet 2017 Berakhir

SPORTKU.COM

Suzuki Bike Meet 2017 masuki putaran final di Gunung Mas, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses mempertemukan 1.700 bikers pengguna sepeda motor Suzuki berbagai tipe di puncak acara Suzuki Bike Meet 2017. Sekitar 300 peserta diantaranya merupakan pengguna GSX-R150 dan GSX-S150, varian terbaru dari Suzuki Indonesia.

Suzuki Bike Meet 2017 di Cisarua sekaligus menutup rangkaian tour acara serupa di 6 kota besar lainnya di Indonesia. Lokasi terakhir menggabungkan ribuan bikers dari wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Total tercatat sekitar 5.000 bikers tergabung selama event Suzuki Bike Meet 2017.

“Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini," ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Suzuki Bike Meet 2017 merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia sepeda motor Suzuki. Melalui acara ini, PT SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Aksi TACI Chapter Manado

Aksi TACI Chapter Manado

ACTUAL
AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

AHM Ajak Cicipi Honda RC213V-S

ACTUAL
Solidaritas Gorontalo King Club

Solidaritas Gorontalo King Club

ACTUAL
Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

Byonic Gorontalo Berbagi Takjil

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company