Warna Baru ISSOM 2017 Lebih Meriah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 29 March 2017

SPORTKU.COM

Ajang bergengsi ISSOM kembali digelar akhir pekan kemarin, (26/3). Punya warna baru, membuat ISSOM 2017 lebih meriah dan lebih kompetitif.

Selain menawarkan nuansa baru di dalamnya, gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 kembali menyajikan persaingan yang begitu ketat di dalamnya. Sesuatu hal baru dalam ajang balap tersebut adalah adanya kejuaraan baru yakni Japan Super Touring Car Championship (JSTC) yang merupakan kejuaraan khusus kendaraan mobil buatan Jepang dengan lima kelas di dalamnya.

Tidak hanya kelas baru, di European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia juga semakin menarik untuk dinikmati. Pebalap baru yang bermunculan sukses memberikan perlawanan terhadap pebalap lama. Kelas ini juga menjadi sebuah barometer balap mobil di Indonesia.

Suguhan persaingan yang tidak kalah menarik adalah kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) yang kembali mempertandingkan Honda Racing Indonesia dan Toyota Team Indonesia. Persaingan kedua kubu tersebut sangat sengit, terlebih untuk tahun ini Toyota Team Indonesia menargetkan menyapu bersih seluruh seri.

Selain itu semua, kejuaraan lain yang memberikan warna adalah Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship dimana balapan ini menjadi wadah bagi komunitas Mercedes-Benz Indonesia yang doyan balap. Kejuaraan lainnya yang masih menghiasi ISSOM 2017 antara lain adalah Retro, Old Skoll, Super Touring Car, serta Honda Speed Challenge.

Baca Juga
Hasil ISSOM Seri Pertama 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

Penyesuaian Valentino Ratulangi Berbuah Podium

GYMKHANA
Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company