Oki Aldilah Sandi Kembali Jadi Leader Chapter Xeoners Gorontalo

Text : Suhartono | Photo / Video : Xeoners Gorontalo | 4 April 2017

SPORTKU.COM

Xeoners Indonesia Gorontalo belum lama ini menggelar kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap) yang ke-6 untuk memilih ketua baru.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilangsungkan agenda untuk memillih pengurus baru periode tahun 2017-2018. Pemilihan Leader Chapter (LC) atau Ketua Xeoner Gorontalo dilakukan di kediaman bro Hendra Fadly selaku Penasehat Xeoners Gorontalo.

Pemilihan LC baru Xeoners Gorontalo berjalan lancar sesuai jadwal acara yang sudah disusun oleh panitia. Dimulai dengan kata sambutan dari panitia dan dilanjutkan penyampaian laporan pertanggung jawaban oleh pengurus periode 2016-2017 oleh LC Oki Aldilah Sandi serta laporan pertanggung jawaban keuangan oleh Bendahara bro Evan Gani.

Sebelum dilakukan pencoblosan LC 2017-2018, semua calon menyampaikan visi dan misinya di hadapan para member Xeoners Gorontalo yang hadir. Pemaparan visi dan misi dari setiap calon LC menjadi modal penting bagi para member Xeoners Gorontalo untuk menentukan pilihan mereka.

Setelah semua telah selesai memberikan suaranya, akhirnya terpilih sebagai LC Xeoners Gorontalo adalah bro Oki dengan memperoleh 24 suara. Dengan demikian Oki Adilah Sandi kembali menjadi Leader Chapter Xeoners Gorontalo untuk jabatan periode tahun 2017-2018.

  • facebook share

RELATED NEWS

Touring Istimewa 1 Dekade V-Ixion

Touring Istimewa 1 Dekade V-Ixion

ACTUAL
NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

ACTUAL
Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

Perayaan Hari Jadi Chapter GCI

ACTUAL
Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

Kesederhanaan HUT ke-3 YROI Jakarta

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company