Antusiasme Sean Gelael Jelang Balap Perdana F2 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 29 March 2017

SPORTKU.COM

Jelang latihan resmi kedua Formula 2 2017 yang diselenggarakan di sirkuit Sakhir, Bahrain, Sean Gelael merasa sangat antusias melakukannya.

Pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini akan kembali menjalani sesi latihan resmi kedua yang akan digelar sore ini hingga Jumat (31/3) mendatang. Sean Gelael tahun ini berada di bawah naungan Pertamina Arden, bersama pebalap asal Perancis, Norman Nato.

Antusiasme Sean Gelael dalam menghadapi latihan resmi kedua ini juga dilandaskan atas kepercayaan Scuderia Toro Rosso yang menunjuknya sebagai pebalap tes mereka. Berbekal hasil impresif saat latihan resmi pertama, kini Sean akan berusaha untuk tampil lebih baik dan lebih cepat.

“Tentu saya sangat antusias untuk menatap sesi latihan di Bahrain. Apalagi, setelah seri pertama di Bahrain pada bulan April nanti, saya juga untuk pertama kalinya akan menjajal mobil F1. Pastinya saya akan berusaha tampil lebih baik dan lebih cepat. Semoga tidak ada kendala lagi pada mobil saya,” kata Sean.

Untuk menambah kepiawaiannya dalam mengemudi mobil Formula 2, Sean pun mendapat kesempatan untuk merasakan langsung simulator milik Red Bull Racing. Tentunya hal ini akan berdampak pada tingkat kelihaian Sean dalam mengendarai mobil F2 nantinya.

Bagi Sean, musim 2017 ini menjadi momentum yang tepat untuk mempersiapkan diri ke ajang balap F1. Jalan Sean akan terbuka lebar, jika mampu menembus posisi lima besar di klasemen akhir dan tampil impresif pada tiga kesempatan menjajal mobil STR12 milik Toro Rosso.

“Ya, ini menjadi kesempatan dan tantangan besar buat saya. Di satu sisi saya sangat senang mendapat kepercayaan dari Toro Rosso setelah mereka menilai performa saya selama mengikuti rangkaian tes yang ternyata catatan waktu saya lebih cepat dari pebalap muda binaan mereka. Saya juga dinilai mampu memberi input untuk tim dan bisa berkomunikasi dengan engineer. Itu sebabnya saya terpilih sebagai pebalap penguji mereka. Ini tantangan besar buat saya,” kata Sean.

Sean Gelael sebelum jalani latihan resmi pertamasean-gelael-f2-2017-74666ed74babe2e.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Latihan Gokart

Sean Gelael Latihan Gokart

FORMULA 2
Sean Gelael Dapat Ujian Berat

Sean Gelael Dapat Ujian Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Kembali Balapan F2

Sean Gelael Kembali Balapan F2

FORMULA 2
Sean Mulus Jalani FP1 Sepang

Sean Mulus Jalani FP1 Sepang

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company