Specialized Concept Store Bintaro Hadirkan Produk Berkelas

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 29 March 2017

Specialized Concept Store Bintaro

SPORTKU.COM

Bagi para penggemar berat sepeda, selain lintasan untuk bermain, toko sepeda tentunya menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi.

Terlebih bila tempat tersebut menawarkan jajaran produk berkualitas serta interior yang nyaman. Berbelanja atau sekadar berkeliling sambil mengamati produk yang ada, sudah mampu menyenangkan hati atau memuaskan diri.

Nah, bagi Anda yang tergolong penggemar sepeda yang tengah mencari produk berkelas dan terkenal di dunia,, khususnya merek Specialized, di Indonesia kini sudah terdapat sebuah bike store modern yang bernama Specialized Concept Store.

Terletak di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Banten, Specialized Concept Store hadir sejak November 2016 dan merupakan yang pertama di Indonesia. Tempat ini menyediakan beragam jenis sepeda, termasuk komponen dan aksesoris sepeda. Dan sesuai namanya, produk yang terdapat di sini berasal dari satu merek, Specialized, yang berasal dari Negeri Paman Sam atau Amerika Serikat.

Specialized Concept Store memiliki penataan interior yang menarik. Produk yang didisplay di toko ini juga ditata sedemikian rupa sehingga tampak rapi. Suasana ruangannya yang sejuk, akan membuat pengunjung menjadi nyaman.

Lantai pertama toko sepeda ini dipenuhi jajaran produk yang bertema “Road” atau jalan raya. Di area lantai ini juga tersedia produk terkait, mulai dari frameset, helm, jersey, dan komponen road bike. Di sini, pengunjung dapat menjumpai sepeda road bike Specilazed, dan S-Works yang ditujukan bagi kalangan atlet atau amatir yang serius.

Itu saja? tidak. Toko sepeda ini juga menyediakan MTB dan perlengkapannya. Produk tersebut terdapat di lantai dua. Tak hanya sepeda, di sini pengunjung juga bisa menemukan frameset, jersey, helm, glove serta produk lainnya.

Specialized Concept Store juga dilengkapi sejumlah fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh penggemar sepeda, khususnya pengguna sepeda Specialized. Selain dilengkapi layanan service dan mekanik, tempat ini memiliki toilet dan loker untuk mereka yang biasa bersepeda di kawasan ini, serta bike wash (cuci sepeda).

Menurut Jimmy, store manajer, tempat ini juga akan dilengkapi fasilitas lain, yakni coffe shop.

“Ke depannya akan kita buat coffe shop untuk tempat berkumpul setelah orang bersepeda,” ungkap Jimmy.

Untuk menarik konsumen, Specialized Concept Store rupanya memiliki serangkaian program menarik, mulai dari special price pada event-event tertentu hingga pembayaran cicilan 0% utk semua pemegang kartu kredit, dengan durasi dari 1 hingga 3 tahun.

Specialized Concept Store sendiri siap melayani penggemar sepeda dengan membuka layanannya setiap hari, dari pukul 10:30-19:00 pada hari kerja dan 7:00 – 15:00 pada akhir pekan.

Jajaran road bike di lantai dasar

specialized-concept-store-bintaro-265828260e26b23.jpg

Baca juga:
Ini Penampakan Specialized Roubaix 2017 

  • facebook share

RELATED NEWS

 Hadiah Akhir Tahun Technobike

Hadiah Akhir Tahun Technobike

BUSINESS & TECHNOLOGY
Wheelset Eks Rampage Dilelang

Wheelset Eks Rampage Dilelang

BUSINESS & TECHNOLOGY
Specialized Gelar Program Spesial

Specialized Gelar Program Spesial

BUSINESS & TECHNOLOGY
Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company