Target Bali MX Corsa di Kejurnas Motocross 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 30 March 2017

SPORTKU.COM

Tim Motocross Bali MX Corsa masih terus melanjutkan komitmennya di musim balap 2017. Saat ini dengan mengandalkan tiga crosser sekaligus.

Di ajang Kejurnas Motocross 2017, tim Bali MX Corsa hanya menurunkan tiga crossernya. Mereka adalah Diva Ismayana di Kelas MX2, Gede Saka di Kelas SE 85cc dan Reyhan Reza di Kelas SE 50cc. Musim ini tim Bali MX Corsa memang ditinggal salah satu pebalap andalan mereka, Maliki Somma yang kini memilih terjun ke road race.

Menghadapi musim Kejurnas 2017, Tjok Vicky selaku owner tim Bali MX Corsa pun menargetkan juara nasional. "Di Kelas MX2 tidak muluk-muluk, targetnya tiga besar karena Diva juga sebagai rookie di kelas ini. Di Kelas SE 85cc juga masih target tiga besar sementara di SE 50cc masih 10 besar," urainya.

Masih belum puas dengan hanya tiga crosser, tim Bali MX Corsa berencana akan menambah skuad baru. "Rencana untuk pebalap yang 50cc masih ada yang mau kita rekrut," imbuhnya.

Baca Juga
Galang-Rey Antisipasi Cuaca Panas Di Johor

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

Herlings Kejutkan Panggung MXGP

MXGP
Tomac Kecanduan Podium

Tomac Kecanduan Podium

AMA SUPERCROSS
Diva Ngantuk Saat Balap Malam

Diva Ngantuk Saat Balap Malam

MOTOCROSS
Kembalinya Tim Bali MX Corsa

Kembalinya Tim Bali MX Corsa

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company