Cuaca Hujan Jadi Kendala Tim Pertamina Arden

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 30 March 2017

SPORTKU.COM

Dua pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael dan Norman Nato kurang beruntung dalam mengarungi sesi sore tes pramusim kedua F2 2017.

Jika dibandingkan dengan sesi pagi, dua pebalap Pertamina Arden harus puas dengan hasil yang mereka capai. Baik Norman Nato dan Sean Gelael, keduanya mengalami hasil yang kurang baik di sesi sore.

Berdasarkan catatan waktu, Norman Nato yang sebelumnya menempati posisi keempat, kini harus turun peringkat ke posisi 12 dengan torehan waktu satu menit 46,154detik. Sedangkan rekan satu timnya, Sean Gelael, mencatatkan waktu satu menit 48,224detik. Hal ini tentunya juga disebabkan oleh faktor hujan yang sempat turun dalam sesi tes pramusim.

Meski belum mendapatkan waktu terbaik, tim Pertamina Arden tak terlalu kecewa dengan sesi latihan hari pertama karena pada sesi ini juga untuk adaptasi awal kondisi sirkuit dengan setingan mobil. Gaetan Jego juga sudah memilki program dan strategi tim untuk sesi latihan di Bahrain. Dia cukup yakin, kedua pebalapnya akan menunjukkan grafik performa yang meningkat, seperti yang terjadi pada sesi latihan resmi pertama di Barcelona, dua pekan lalu.

Namun demikian, di balik itu semua tim Pertamina Arden juga mendapatkan hal positif. Selama hari pertama tes pramusim kedua ini, baik mobil Norman Nato dan Sean Gelael tidak mengalami kendala teknis. Tentunya dengan begitu memberikan respon yang kompetitif untuk ke depannya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1
Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

FORMULA 1
Langkah Pertama Sean di F1

Langkah Pertama Sean di F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company