Hari Kedua Tes Pramusim, Sean Masih Terus Beradaptasi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 31 March 2017

SPORTKU.COM

Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, yang bernaung di Pertamina Arden terus melakukan improvisasi di hari kedua tes pramusim F2 2017.

Sean Gelael terus berimprovisasi di hari kedua tes pramusim Formula 2 Championship 2017. Pebalap yang saat ini bernaung di Pertamina Arden, terus berusaha untuk tampil maksimal. Sesi pagi hari, pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini harus puas berada di posisi 17. Sean kala itu mencatatkan waktu tercepatnya satu menit 42,249detik.

Berbeda dengan rekan satu timnya, Norman Nato. Pebalap berdarah Perancis ini kembali memberikan hasil waktu yang gemilang. Nato, yang sebelumnya tergabung dalam tim Racing Engineering ini berada di posisi keenam dengan raihan waktu satu menit 40,909detik. Ia selisih tipis dari Nicholas Latifi pebalap DAMS yang mencatatkan waktu satu menit 40,541detik.

Sebagai informasi, saat hari pertama di sesi pagi, Sean sempat menempati posisi 14. Namun karena terkendala cuaca, Sean terus berjuang hingga tes berakhir. Ia pun harus puas lantaran posisinya melorot ke posisi 17. Tidak hanya Sean, Norman Nato pun mengalami hal serupa. Semula ia berhasil tembus di empat besar, tetapi saat tes sore Nato pun harus merosot ke posisi 12.

  • facebook share

RELATED NEWS

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1
Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

FORMULA 1
Langkah Pertama Sean di F1

Langkah Pertama Sean di F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company